Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Jam Tangan Lengkap

Selasa, 20 Oktober 2020

Gambar Jam Tangan Nia Ramadhani

Nia membahas kehidupan jessica iskandar usai putus dari richard kyle. Nia ramadhani sendiri dikenal dengan gayanya yang modis.

Jam Tangan Nia Ramadhani Tembus Pandang Harganya Sampai Rp5 Miliar Kapanlagi Com

Namun jessica iskandar dibuat salfok dengan jam yang dipakai nia ramadhani kita ngobrol aja soal jam tangan.

Gambar jam tangan nia ramadhani. Nia terlihat menyinggung kehidupan jessica selama tinggal di bali. Melalui tayangan nyonya boss yang tayang di youtube trans tv official pada 18 oktober 2020 nia ramadhani dan jessica iskandar berbincang mengenai barang barang mahal yang melekat di tubuh masing masing. Sebab jam tangan tembus pandang yang dipakai nia ramadhani disebut seharga rp5 miliar.

Mantan wali kota padang panjang akhyarli abdul djalil tutup usia gubernur sumbar sumbar berduka. Nia mengaku jam tersebut adalah milik suaminya. Sejak menikah dengan ardi bakrie penampilan nia semakin mencuri perhatian.

Nia ramadhani kali ini pakai jam tangan yang harganya fantastis. Simak selengkapnya di sini. Jessica iskandar klarifikasi soal foto viralnya bareng richard kyle kita ngobrol aja soal jam tangan.

Dia pun kerap mengenakan barang barang branded. Terbaru jam tangan yang dipakai nia ramadhani mencuri perhatian. Namun jessica justru terlihat salah fokus dengan jam tangan yang dikenakan pemain sinetron bidadari itu.

Jam tangan itu terlihat saat nia ramadhani berbincang dengan jessica iskandar. Ini kan mahal banget kata jessica kepada nia ramadhani. Baru baru ini nia ramadhani juga tertangkap kamera mengenakan jam tangan mahal.

Ini kan mahal banget tanya jessica mengalihkan pembicaraan.

Tak Cuma Syahrini 9 Seleb Tanah Air Ini Juga Koleksi Jam Tangan Mewah Brilio Net Line Today

Nia Ramadhani Pakai Jam Tangan Tembus Pandang Harganya Rp5 Miliar Showbiz Liputan6 Com

Jam Tangan Couple Jam Tangan Yang Di Pakai Adi Bakri Nia Ramadhani Jam Tangan Couple Murah Shopee Indonesia

Intip Jam Tangan Keren Milik Para Artis Startime Belanja Jam Tangan Asli Bergaransi Diskon

Smile Z E Inspirasi Pecinta Aksesoris Ala Nia Ramadhani

Setelah Bulu Mata 5 Juta Nia Ramadhani Kenakan Jam Tangan 5 Miliar Beepdo Com

Nia Ramadhani On Twitter Jam Tangan Original Kata Siapa Harus Mahal Nihhh Ada Jam Bregenz Original Yang Nyaman Banget Dipake Modelnya Jug Https T Co Q8pwmeab2q Https T Co I0omqnqso5


0 komentar:

Posting Komentar