Kumpulan Artikel Dan Gambar Tentang Jam Tangan Lengkap

Sabtu, 07 November 2020

Harga Jam Tangan Nia Ramadhani

Melalui tayangan nyonya boss yang tayang di youtube trans tv official pada 18 oktober 2020 nia ramadhani dan jessica iskandar berbincang mengenai. Seperti belum lama ini istri dari ardi bakrie ini ketahuan memakai jam tangan mahal.

Jam Tangan Nia Ramadhani Tembus Pandang Harganya Sampai Rp5 Miliar Kapanlagi Com

Nia ramadhani kali ini pakai jam tangan yang harganya fantastis.

Harga jam tangan nia ramadhani. Jessica bahkan menyebut jika harga jam tangan tembus pandang itu sampai rp5 miliar. Salah satunya adalah artis nia ramadhani yang sering memakai barang barang mewah dengan harga yang tak biasa. Usai terpuruk harga minyak dunia berbalik naik.

Sebab selain bermerek dan memiliki tampilan menawan nia ramadhani juga membuat penampilannya bertambah elegan dengan barang barang yang dipakainya. Ini kayaknya yang tembus pandang ini rp5 m loh celetuk jessica. Ada berapa di rumah tanya jessica lagi kepada nia.

Baru baru ini nia ramadhani juga tertangkap kamera mengenakan jam tangan mahal. Namun nia enggan membahasnya dan mengaku tak tahu tentang jam tersebut. Masa sih tanya nia tak percaya.

Jelang akhir pekan harga emas batangan turun lagi. Harga dari berbagai barang yang dikenakannya menyita perhatian warganet. Nia mengaku jam tersebut adalah milik suaminya.

Dalam tayangan nyonya boss yang tayang di youtube trans tv official pada 18 oktober 2020 nia ramadhani dan jessica iskandar membahas tentang barang barang yang dipakai. Salah satunya adalah ketika nia ramadhani tertangkap kamera mengenakan jam tangan mahal. Engga tahu kata nia.

Nia mengaku jam tersebut adalah milik suaminya. Harga dari berbagai barang yang dikenakan nia kerap menyita perhatian publik. Simak selengkapnya di sini.

23 oktober 2020 20 50 wib.

Nia Ramadhani Pakai Jam Tangan Tembus Pandang Harganya Rp5 Miliar Showbiz Liputan6 Com

5 Seleb Ini Rela Keluarkan Kocek Miliaran Untuk Beli Jam Tangan Matamata Com

Harga Jam Tangan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Di Crash Landing On You Bikin Melongo

Nia Ramadhani Kenakan Jam Tangan Tembus Pandang Harganya Rp 5 Miliar Wah Bisa Buat Beli Rumah Tuh Diadona Id

Jual Jam Tangan Alexander Christie Pria Original Black Kota Medan Nia Ramadhani Shop Tokopedia

Tak Cuma Syahrini 9 Seleb Tanah Air Ini Juga Koleksi Jam Tangan Mewah Brilio Net Line Today

6 Jam Tangan Keren Koleksi Nagita Slavina Liat Harganya Bikin Melongo Okezone Lifestyle


0 komentar:

Posting Komentar